Home

MENGIKAT MAKNA RUPIAH PERTAMA DI SEAMOLEC

Bertemu orang-orang baru berikut orang-orang hebat semuanya saya temukan di SEAMOLEC, awalnya tepat ini begitu asing semuanya tampak aneh dan begitu buat saya, tapi setelah saya berkenalan dengan orang-orang yang ada di seamolec semuanya begitu bersahabat dan tampak ramah, saya mulai menjalankan aktifitas pertama saya dikampus ini yaitu ospek pertama saya di Seamolec. Pengalaman yang baru dengan temen-teman dan pengajar yang baru semuanya tampak asing bagi saya ternyata semuanya tidak seperti yang ditakutkan, semuanya menyenangkan baik pengajar dan temen-temen baru saya saling membantu satu sama lain.

Di tempat inilah dimana saya diajarkan bagaimana harus percaya diri, tidak perlu malu, harus percaya diri, jangan takut salah, dihargai walau hanya perbuatan kecil yang saya lakukan, mandiri, tidak boleh menyerah apalagi cengeng, belajar dari kelasahan, memotifasi diri sendiri dan bertanggung jawab. Semuanya sangat indah jika dijalankan dengan bersama-sama, apalagi pada saat kita anak-anak ospek disuruh berjualan pena yang harganya Rp.1.500,- ternyata ada orang yang menghargainya dengan Rp.50.000,-. wahhhh betapa senang hatiku ternyata ada orang yang membeli penaku dengan harga Rp.50.000,- merupakan kebanggaan tersendiri karena saya berhasil menjalankan tugas ospek dengan baik.

Suka-duka selama saya di seamolec, sukanya karena semuanya baik pada saya memberi banyak manfaat dan kesan-kesan yang baik semuanya begitu memberikan kenangan yang membuat saya susah meninggalkannya, begitu banyak latihan-latihan yang memberi makna yang berarti buat saya. Dukanya saya malu karena saya bukan orang yang pintar dan orang yang lemah, saya kurang begitu bisa mengikuti pelajaran di siamolec, tapi saya tidak akan menyerah harus berusaha dan bekerja keras agar saya bisa.

Terima Kasih Siamolec


0 komentar:

Posting Komentar