Home

Berbicara Dengan Tulisan

Keindahan itu sebuah anugrah yang sangat luar biasa yang diberikan Tuhan kepada kita manusia, lihatlah dan pelajari keindahan disekitarmu, ambilah kawan betapa ruginya jika kita menyia-nyikannya, termasuk senyum kalian kawan adalah keindahan yang mudah untuk diambil tebarkanlah senyuman kalian berikan kepada seseorang yang berada disekitar kalian.















Tak selamanya kamu akan menagis dan tak selamanya kamu akan bahagia, hidup selalu berputar, siapkan dirimu untuk setiap keadaan dan jadikan dirimu panutan, lakukan yang terbaik untuk dirimu dan orang-orang yang kamu cintai.
Siapa kita, kita adalah orang yang bodoh orang yang harus belajar dan terus belajar, belajarlah terus sampai pada saatnya kawan tidak dapat menulis dan membaca bahkan sampai jiwa sudah tidak bernyawa lagi karena hidup tanpa belajar terasa kosong dan tidak bermakna.












 Hanya kita yang tau seberapa lelahnya kita, hanya kita yang tau seberapa sanggupkah kita, katakan saja jika kamu lelah perdengarkan kepada mereka yang berada disekitarmu, jangan bersembunyi dan jangan malu dan jika mereka tidak ingin mendegarkanmu Tuhan selalu Mendengarmu.







Pacaran matahari jatuh kebumi menyinari setiap permukaan, tubuh itu tak mampu lagi berjalan, satu dua dan tiga langkah terasa berat butiran air menetes satu per satu tapi kaki harus terus melangkah, berusahalah jangan menyerah kamu pasti sampai.

0 komentar:

Posting Komentar