Home

Coretan Notepad

Coretan notepad temenku Iqbal dan Risky :D


nama ku adalah seroja,,
merupakan nama sebuah tanaman air salah satunya kayak bunga teratai,,
aku dilahirkan entah dimana,, pada tanggal 4 april 199x. BC
aku sekarang menjadi seorang mahasiwi di sebuah perguruan tinggi tebaik di negeri ini (ITB gto loh),,
sekarang saya sedang mengerjakan tugas c++ ,,

dear diary
aku ga boleh patah semangat,, aku harus bisa ngerjain nya
cemungut ya,,, 

by oja ci cuantik,,

dear diary
aku lagi galau hari ini,, baju ku habis semua ,,aer dikostan juga ikutan habis,,
ga bisa mandi + ganti baju deh,, untung da parfum,, jadi wangi lagi deh,,

dear diary
mlm minggu ini ko ujan terus ya,,
jadi ga bisa kemana-mana nih,, padahal kan pengen jaga mlm di post satpam kompleks depan
hahahaha 
(y)

dear diary

aku caem lho,, ^-^
aku lagi galau nih, mau traktir temen2 aku pizza tapi lagi hujan gini.
jadi gimana ya?
aku sedih ga bisa ntraktir temen2 aku :((

dear diary,,
help me anabel,lily, victoria, mama..
abis nonton film horor nih,,
cerem beut film na

(3)
yang penting dimasakin, pake ikan teri + kecap :D


ini adalah tulisan orang yang tidak bertanggung jawab, tertera dinotepad laptopku  -__-"



0 komentar:

Posting Komentar